Kamis, 05 Maret 2009

makanan organik

MAKANAN ORGANIK
Makanan organik adalah makanan yang dihasilkan dengan cara alami dan bebas dari pencemaran pestisida, pupuk kimia dan berbagai polusi. Di Indonesia saat ini banyak pertanian yang beralih ke organik. Penanaman secara organik memerlukan tanah yang bebas dari pencemaran udara dan tanah. Lahan tanam diharuskan untuk tidak digunakan dalam waktu dua sampai tujuh tahun untuk menghindarkan dari pencemaran zat kimia. Penggunaan pupuk kimia dan racun serangga dan peranggsan untuk mempercepat pertumbuhan sangat dilarang untuk digunakan. Tahap-tahap memproduksi dan pengemasan harus diawasi secara ketat untuk menghasilkan produk 100% organik.Ahli naturopati dan pertanian organik Dr. Henry Chang merintis pertanian organik yang menghasilkan berbagai produk organik MELILEA dimana produk tersebut merupakan produk organik sertifikat bintang lima yang diberikan oleh organisasi OUNFA milik PBBMakanan organik menghasilkan komposisi zat yang tepat dibutuhkan oleh tubuh kita sehingga sel-sel yang mati dalam tubuh akan hidup kembali. Tubuh kita dikaruniai kemampuan untuk menyembukan secara alami apabila semua sel-sel dalam tubuh berfungsi dengan baik. Untuk menghidupkan sel-sel perlu diberikan asupan zat dengan komposisi yang tepat.“PUASA ORGANIK MELILEA adalah metode detoks yang paling mudah dan aman, yaitu dengan cara menghindari makanan berlemak, gorengan, santan dan makanan pembentuk asam, dan hanya mengkonsumsi jus buah segar sepanjang hari dalam porsi tertentu dan sayuran. Puasa ini aman bagi semua orang. Mereka yang menderita kanker stadium lanjut, diabetes, atau gagal ginjal harus di bawah pengawasan ahli.Jangan lupa dalam melaksanakan detoksifikasi tubuh memerlukan istirahat yang cukup karena metabolisme tubuh akan menurun karena tubuh menghemat energi untuk pembuangan racun. Proses keluarnya racun menimbulkan rasa tidak nyaman dalam tubuh gejala mirip sakit dan dalam tingkatan tertentu mirip sakaw pada pemakai narkoba yang sedang menjalani program pembersihan. gejala ini disebut krisis penyembuhan (healing crisis).banyak konsep puasa dalam program detoksifikasi, sebelumnya anda diharap berkonsultasi kepada dokter anda. dan berikut adalah salah satunya :
PROGRAM PUASA ORGANIK
  • Puasa makan nasi (setengah porsi) dan lauk pauk, HINDARI DAGING, SANTAN, GORENGAN DAN MAKANAN BERLEMAK HEWANI.
  • Sarapan pagi konsumsi GREENFIELD ORGANIK. Setelah 30 menit minum air putih
  • Konsumsi jus buah SEGAR. Hendaknya jus langsung dihabiskan dan jangan disisakan karena dalam 20 menit jus akan mengalami perubahan nila zat.
  • Makan siang konsumsi sayuran dan GREENFIELD ORGANIK
  • Makan malam konsumsi sayuran organik GREENFIELD ORGANIK
    Di antara waktu makan pagi, siang, malam, perbanyak minum air putih sebanyak dan semampu andaAnda dapat menambahkan JUS ORGANIK MELILEASebagai pengganti nasi anda dapat mengkonsumsi Soya MelileaProgram ini dapat dilakukan 3 – 14 hari tergantung kemampuan anda konsultasikan dengan dokter andaAnak <>

Agar detok dapat berhasil maka : satu minggu sebelum melakukan program detoks sebaiknya :Mengurangi makanan berlemak tinggi, seperti makanan gorengan, makanan bersantan, protein hewani (termasuk susu ternak), dan karbohidrat olahan terutama yang mengandung terigu dan gula pasir (termasuk minuman soda). Mengurangi garam, gula dan makanan instan dan olahan industri Menghindari alkohol, kafein, dan obat-obatan yang tak perlu
DR. HENRY CHANG mengatakan bahwa berpuasa selama 2-3 hari dapat membersihkan sistem saluran darah, berpuasa 4-5 hari dapat mengeluarkan seluruh toksin dari bagian hati dan jangtung. Berpuasa 7 hari dapat mengeluarkan toksin sepenuhnya dari tubuh.
Reaksi-reaksi yang dialama selama masa detoksifikasi tersebut antara lain:
Gejala seperti sakit : tubuh demam atau flu, nyeri otot dan sendi, lesu, mual atau kembung, sakit kepala merasa kedinginan
Diare atau sebaliknya, bila mengalami susah buang air besar maka perbanyak air putihTubuh banyak mengeluarkan riak atau lendir
Kulit gatal-gatal atau berjerawat (jika sebelumnya mempunyai masalah dengan kulit
Napas bau dan muncul lapisan tebal pada permukaan lidah (dapat dikerok dan dibersihkan dengan sendok atau alat khusus pengerok lidah)
Gangguan emosional (uring-uringan atau emosional) Rasa sakit
Warna urine lebih keruh dan berbau tajam. Bagi mereka yang banyak mengkonsumsi obat-obatan farmasi, bau obat akan keluar bersama urine dan kotoran (feses).
Sering buang angin dengan bau sangat menusuk.
Muncul keinginan kuat pada makanan,
Keluar banyak kotoran disertai lendir (mukus) yang cukup pekat. Pada program detoks yang lebih panjang, tubuh akan mengeluarkan kotoran dari lapisan sel yang paling dalam. Bentuk kotoran yang keluar biasanya lebih pekat dan berwarna mulai dari kehijauan hingga kehitaman seperti ter/aspal cair.
Program detoks baru dapat dikatakan sempurna jika bentuk kotoran yang keluar sudah normal dan tidak ada lagi kotoran yang bentuknya seperti ter tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar